Home » » Cara Sehat Merawat Rambut Menggunakan Seledri

Cara Sehat Merawat Rambut Menggunakan Seledri

Cara Sehat Merawat Rambut Menggunakan Seledri – Seledri memang sudah terbukti sebagai tanaman obat yang kaya manfaat, selain digunakan sebagai cara cuci ginjal yang murah dan alami serta berbagai manfaat untuk kesehatan lainnya, juga dapat digunakan untuk merawat rambut dan membuat rambut sehat dan indah.

Cara Sehat Merawat Rambut Menggunakan Seledri

Perawatan rambut sekarang ini tidak hanya di dominasi oleh kaum hawa saja namun kaum adam juga sudah mulai menjaga dan merawat rambutnya. Karena rambut merupakan mahkota kepala yang harus dirawat dengan baik. Kesehatan rambut akan menunjang penampilan kita, terutama bagi mereka yang sering bersosialisasi.

Permasalahan yang sering dijumpai pada rambut adalah rambut kusam dan kering, rambut rontok yang disebabkan terlalu banyak berfikir, tidak cocok dengan shampoo tertentu dan seringnya gonta-ganti gaya rambut dengan bahan-bahan kimia. 


Jika rambut rontok terus menerus maka akan dapat menyebabkan kebotakan, hal yang sangat kita hindari, oleh karena itu harus segera mendapatkan perawatan. Saat ini, banyak salon atau tempat-tempat perawatan lainnya yang menawarkan perawatan rambut terbaik , namun tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Bagi anda yang ingin merawat rambut dengan cara mudah dan tidak menguras kantong sebaiknya manfaatkan Seledri yang mudah didapat dan harganya murah. Cara merawat rambut dengan menggunakan Seledri, mampu membuat rambut menjadi lebat dan sehat kembali serta dapat menjaga kesehatan kulit kepala.

Berikut ini adalah beberapa manfaat Seledri untuk kesehatan rambut.
  • Menjadikan rambut lebat
  • Membuat rambut menjadi hitam
  • Mencegah kerontokan rambut sehingga terhindar dari kebotakan
  • Merawat kesehatan dan memberi nutrisi pada rambut

Cara Sehat Merawat Rambut Dengan Seledri

Berikut ini adalah cara untuk merawat rambut menggunakan Seledri.
  1. Siapkan 10 tangkai daun seledri lalu haluskan.
  2. Keramaslah seperti biasa
  3. Gosokkan seledri yang dihaluskan tersebut pada rambut hingga merata.
  4. Pijatlah dengan lembut rambut agar meresap pada kulit kepala.
  5. Kemudian diamkan selama satu jam dengan menggunakan shower cap atau topi pembungkus.
  6. Setelah satu jam, bilas rambut anda hingga bersih.
  7. Lakukan seminggu dua kali untuk perawatan dengan hasil yang maksimal.
Demikian pembahasan tentang cara sehat merawat rambut menggunakan Seledri, tanaman obat yang kaya manfaat dan terbukti ampuh khasiatnya bagi kesehatan kita.

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment